Responsive image

New Home, New Journey

Jumat, 6 September 2019, Toko Indonesia (KOIN) mengadakan syukuran atas gedung KOIN yang menjadi rumah baru bagi seluruh management KOIN. Berlokasi di Jalan Pangeran Antasari No.62, diharapkan dapat menjadi langkah awal baru bagi KOIN dan tim dalam mengembangkan usaha dan memberikan inovasi-inovasi bagi fitur-fitur KOIN. Acara dimulai pk. 10.00 WIB dengan pengajian yang dilakukan oleh seluruh karyawan KOIN dan tentunya para jajaran pimpinan KOIN.

CEO KOIN, ibu Devi Erna Rachmawati, memberikan sambutannya dalam acara syukuran ini. Perpindahan tim KOIN ke lokasi yang baru ini diharapkan dapat memberikan semangat dalam bekerja, berkreasi dan tentunya mencapai semua keinginan dari visi dan misi PT Ritel Global Solusi yang menaungi KOIN. PT Ritel Global Solusi yang diusung oleh ibu Devi dan kelima founder lainnya setahun lalu pada 5 Juli 2019, diawali di sebuah rumah yang menjadi kantor operasional mereka di Jalan Bangka 11, Jakarta. Dengan kekompakan dan kreatifitas mereka, lahirlah produk aplikasi mobile yang disebut KOIN, sebuah singkatan dari Toko Indonesia. Aplikasi yang bertujuan memberikan solusi terhadap permasalahan yang dihadapi oleh warung atau toko tradisional, memberikan banyak manfaat yang dirasakan langsung oleh masyarakat dan tentunya membantu principal produk konsumen dalam mendistribusikan produknya.

Segala upaya KOIN dalam memberikan solusi terhadap masyarakat luas dan pedagang warung atau toko tradisional khususnya, dapat terlaksana sesuai dengan rencana program yang telah disusun oleh para founder. Sejalan dengan perkembangannya ini bergaris lurus dengan bertambahnya jumlah karyawan KOIN yang semakin dapat memberikan pertumbuhan yang baik untuk KOIN sendiri. Melalui lokasi kerja yang baru dan memadai diharapkan KOIN dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada konsumen dan juga semakin menambah kekompakan dan integrasi para karyawan.

Selanjutnya jajaran pimpinan lainnya turut memberikan semangatnya kepada seluruh karyawan yaitu bapak Irfan Maulana (Chief Finance Officer), bapak Tias Brian (Chief Operation Officer) dan bapak Dhany Rachman (Vice President). KOIN juga mendapatkan wejangan khusus dari Sekretaris Jenderal Ikatan Pesantren Indonesia, bapak Kyai Haji Abdul Fatah, pada acara syukuran hari ini. Beliau mengungkapkan bahwa dengan adanya rumah baru bagi KOIN dapat memberikan semangat kepada seluruh tim KOIN dan semoga KOIN dapat terus memberikan kontribusi lebih kepada masyarakat dan dilancarkan dalam segala proses kegiatannya.

06 Sep 2019

Kembali