PENJELASAN PRODUK APLIKASI KO-IN (TOKO INDONESIA)

KENAPA KO-UMKM

“One Touch For All You Need”

Memudahkan Anda untuk mendapatkan produk-produk UMKM Food dan Non Food, melalui KO-UMKM menjadikan produk UMKM disekitar Anda akan menjadi Local Hero. Dengan beberapa klik sobat KO-IN siap mengantar pesanan anda. Memesan produk-produk unggulan UMKM melalui KO-UMKM semakin mudah dan cepat.

 

“Produk UMKM yang bervariasi dengan good quality”.

Jadikan KO-IN Toko Indonesia sebagai pilihan untuk mencari dan berbelanja produk UMKM Food dan Non Food menjadi pilihan bervariasi dengan good quality menjadi pilihan Anda untuk melengkapi kebutuhan sehari-hari.

 

“Si Sobat Antar”.

Bersama Si Sobat Antar, siap mengantarkan barang belanjaan yang anda pesan melalui KO-UMKM sampai ke alamat tujuan, dimanapun Anda berada tanpa Anda harus meninggalkan rumah.

 

“Pembayaran menggunakan Wallet”.

Konsumen pengguna KO-UMKM sangat dimudahkan dalam pembayaran melalui DOKU wallet. Tidak perlu khawatir dengan uang kembalian atau membawa uang tunai, dengan DOKU wallet layanan berbelanja KO-UMKM semakin mudah dan praktis. Top Up saldo DOKU Wallet dengan mudah dan instan lewat ATM, Mobile banking, dan Internet Banking.


Bagaimana cara menggunakan aplikasi KO-UMKM?  Download Aplikasi KO-IN Toko Indonesia melalui PlayStore

Bagaimana Cara Memesan Kebutuhan sehari-hari di KO-UMKM?

Gunakan KO-UMKM sebagai pilihan  jika ingin mencari produk UMKM dengan good quality.

Dengan jarak maksimum pengantaran 30 km. Anda dapat melakukan pemesanan produk kebutuhan sehari-hari di KO-UMKM dengan waktu yang cepat. Anda dapat melakukan lebih dari satu pesanan KO-UMKM ataupun lainnya dalam waktu yang sama.

Sebelum memesan layanan KO-UMKM, pastikan ada yang menerima pesanan sesuai alamat anda.

Cara mengetahui estimasi biaya antar barang belanja anda?

Dikota mana saja aplikasi KO-UMKM dapat digunakan? Saat ini Aplikasi KO-UMKM dapat digunakan seluruh wilayah Indonesia, Anda dapat mencari produk UMKM diwilayah Anda ataupun di diluar wilayah dengan menggunakan jasa antar JNE, JNT sesuai pilihan Anda.

Cara mendapatkan penilaian dan layanan untuk si Sobat Antar/ Delivery Man KO-UMKM? Selain mengucapkan terimakasih, Anda dapat memberikan penilaian berupa bintang dan juga memberikan tip untuk si Sobat Antar . Langkah memberikan penilaian sebagai berikut:

  1. Seterlah pesanan sampai ditangan Anda, Anda akan melihat halaman penilaian Si Sobat Antar yang harus Anda isi.

SYARAT DAN KETENTUAN MENJADI MITRA KO-IN (MITRA UMKM)

  1. Pemilihan/ Seleksi Produk Dagangan UMKM

Jenis Produk :

– Produk Halal Food & Non Food
– Sesuai target market/segmen Toko Indonesia (KOIN)

Kemasan :

– Rapi
– Higienis
– Modern

  1. Syarat Produk Dagangan

– Kualitas & Harga Kompetitif

Keamanan Bagi Konsumen :

– Tertera produsen dan distributor
– Tertera Ukuran (Gram/liter)
– Registrasi Kadaluarsa
– Halal
– Barcode

  1. Syarat sebagai Pemasok

– Melengkapi/Mengisi Form Aplikasi Produk dan Pemasok

 

Berkomitmen atas :

– Pemenuhan order
– Jadwal Pengiriman
– Sistem pembayaran

– Membuat Usulan Kerjasama Promosi

–Bersedia Melakukan Evaluasi Penjualan

–Bersedia dengan sistem konsinyasi.

–Apabila barang sudah mendekati 6 bulan masa expired belum terjual bersedia untuk diretur.

 

  1. Berkas yang harus disiapkan:

– Mengisi Formulir Pendaftaran

– KTP

– NPWP

– Ijin SIUP TDP Jika Ada

– Ijin minimum PIRT, Ijin Halal (untuk produk food)

– Mengirimkan Sample Produk

– Data Foto Produk

 

DAFTAR SEBAGAI WARUNG MITRA KO-UMKM